Tuesday, July 30, 2013

BINGKISAN HARI RAYA KLAPPERTAART ONLINE

Kebahagiaan kembali menjadi fitri, kemenangan menahan hawa nafsu selama sebulan menjadi sebuah perayaan ucapan syukur bersama seluruh keluarga, kerabat dan sahabat kepada Yang Mahakuasa.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi kebiasaan umum dengan makan bersama kerabat dan sahabat serta tetangga dekat.

Makan bersama diselingi obrolan dan gelak tawa dengan teman atau keluarga besar membuat otak rileks, membangkitkan energi serta mengusir depresi. Sebab saat kita makan bersama, tubuh menghasilkan hormon oksitosin & prolaktin. Kedua hormon tersebut biasanya dihasilkan saat ibu melahirkan. Hormon-hormon itu membangkitkan rasa nyaman, kehangatan, kepercayaan, ketergantungan bahkan kasih sayang. Luar biasa bukan efek dari makan bersama merayakan Lebaran?

Efek positif makan bersama kerabat dan sahabat timbul ikatan yang kuat dalam silahturahmi. Orang yang memiliki ikatan kuat dalam pertemanan dan kekeluargaan, memiliki umur lebih panjang hingga 22% daripada mereka yang suka menyendiri.

Need a sweet treats for your beloved family friends, Klappieluvrs? Place your cakes order at 089637070353 and we will send it to your friends! It’s not how big your share is, It’s how much you can share.

Kami menyediakan 4 macam kue untuk membuat Hari Raya menjadi momen manis tak terlupakan. Mulai dari Klappertaart, Dureantaart, Klappermisu dan Red Velvet Coconut.





Untuk pemesanan terakhir dapat dilakukan pada tanggal 4 Agustus 2013. Pengiriman terakhir tanggal 7 Agustus 2013. Pemesanan hanya berlaku jika telah melunasi pembayaran, disertai nama, alamat, nomor telepon pemesan atau penerima.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment