Monday, March 18, 2013

KOTAK JAJANAN UNTUK ACARA KANTOR


Dua orang teman yang bekerja sebagai pegawai di dua buah instansi berbeda beberapa waktu lalu mengungkapkan pernyataan yang senada tentang penganan saat perhelatan intern kantor diadakan seperti rapat atau pelatihan.

Beginilah kira-kira kicauan yang mereka sampaikan melalui twitter:

"pepiprapto: Kalau lagi meeting, sering banget terdistraksi sama menu makanan di depan mata. Gue nggak sendirian kan?"

"ricciadam: Food is the first thing that comes across my mind every time I hear "PKS". Btw this PKS stands for Pelatihan Kantor Sendiri."

Penganan saat acara intern kantor seperti rapat merupakan salah satu unsur yang menggairahkan para pesertanya. Bisa jadi disebabkan snack box atau lunch box yang ditunggu-tunggu adalah gratis serta memiliki menu yang berbeda. Rutinitas menu makan siang dari penjaja makanan sekitar lingkungan kantor tentu membawa sedikit kejenuhan tersendiri.

Karena itu menu snack box atau lunch box yang misterius memiliki kejutannya sendiri. Ditambah lagi gratis dari kantor menjadikan kotak penganan tersebut adalah salah satu hal yang ditunggu-tunggu saat acara intern kantor.

Klappertaart Online kini menyediakan paket snack box atau kotak jajanan untuk Anda yang memerlukan untuk rapat, pelatihan atau seminar yang diadakan kantor.

Menu yang kami tawarkan dalam menu snack box berangkat dari pemikiran konsep fine dining dipadukan dengan jajanan khas Manado versi halal. Dimana ada hidangan pembuka, yaitu Panada, roti goreng berisi olahan ikan cakalang (sejenis tongkol). Kemudian dilanjutkan dengan yang lebih berat, yaitu Lalampa. Sejenis lemper bakar, atau nasi bakar seperti yang lebih dulu dikenal. Isinya adalah beras yang telah diolah bersama santan dengan isian ikan cakalang dibalut dalam daun pisang yang kemudian dibakar di atas arang. Sungguh memberikan sensasi yang berbeda dari lemper atau nasi bakar yang selama ini dikenal. Sebagai penutup adalah Klappertaart, pudding fla berisi kelapa yang lembut membelai lidah. Diakhiri dengan penyegar dahaga kunyit asam segar yang membangkitkan semangat. Kotak jajanan kami akan memberikan sensasi beragam rasa dari gurih hingga legit dan asam yang menyegarkan.

Snack box kami dirancang sebagai sebuah harmoni yang memberikan pengalaman rasa lewat jajanan tradisional dalam kemasan yang modern sekaligus membangkitkan semangat menjalani aktivitas di kantor.

Untuk pemesanan hubungi kami, Klappertaart Online di 089637070353.

1 comment: