Tuesday, March 5, 2013

JALINAN HUBUNGAN SEMANIS KLAPPERTAART



Konfusius yang hidup 551-479SM pernah berucap salah satu jalan menuju persahabatan adalah melalui makanan. Satu milenium kemudian, tepatnya di tahun 1225, Zhao Rugua, mengamenkan pernyataan Konfusius itu lewat tulisannya dalam buku Zhufan Zhi, yang berarti Penuntun Ke Luar Negeri. Rugua lewat bukunya itu menyarankan agar para pedagang asal China yang ingin berniaga di Brunei, terlebih baik jika lebih dulu mempersembahkan sebuah jamuan makan terhadap raja sebelum mengungkapkan tujuannya. Jadi jangan heran jika dalam kapal-kapal dagang yang dikirimkan oleh kaisar dari negeri Tirai Bambu selalu menyertakan koki-koki terbaik dalam armadanya.


Memang menjalin silahturahmi dengan jamuan makanan atau mengirimkan makanan bukanlah hal baru. Kita sering menjamu relasi bisnis dengan makan di restoran supaya lobi-lobi bisnis kita menghasilkan perjanjian yang menguntungkan. Kita juga sering mengirimkan makanan kepada relasi bisnis, sanak keluarga atau tetangga di hari-hari besar keagamaan atau perayaan pribadi seperti ulang tahun.


Begitu banyak sebenarnya momen-momen dimana kita bisa mengirimkan penganan sebagai ungkapan perhatian untuk menjalin hubungan semanis Klappertaart. Mulai dari perayaan ulang tahun, peringatan ulang tahun pernikahan, peringatan ulang tahun perusahaan, perayaan tujuh bulanan atau baby shower, perayaan akikah dalam Islam atau one month, kelulusan sekolah, perayaan hari Ibu, ungkapan terima kasih, ungkapan kasih.


Demi menunjang tujuan baik Anda, menjalin hubungan semanis Klappertaart dengan sahabat, kerabat maupun relasi bisnis, kami menyediakan beragam alternatif pilihan bingkisan penganan. Mulai dari Klappertaart Original Rhum Raisin, Mix Bestseller Klappertaart, Cheese Klappertaart, Cream Cheese Klappertaart, Coffee Klappertaart serta Dureantaart, fla durian yang lembut membelai lidah. Dan yang terbaru adalah Klapperkopkoek atau Coconut Cupcake.

Add caption



Yuk dipesan di 02134177578 atau 089637070353….


No comments:

Post a Comment