Thursday, July 31, 2014

Sweet Love Like Klappertaart



"Food is symbolic of love when words are inadequate."
Alan D. Wolfe

Tiga tahun bergerak dalam berjualan Klappertaart, saya menjadi saksi dalam perjalanan cinta dari beberapa pasang anak manusia.

Yang menyenangkan adalah mendengar reaksi dari sang pemesan Klappertaart saat kekasih yang dihadiahkan Klappertaart ternyata benar menyukai kue buatan saya itu.

Kesaksian seperti ini kadang membuat saya tersenyum bahagia. Senyum senyum sendiri seperti orang gila karena turut berbahagia. Itu berarti Klappertaart saya berhasil merajut satu benang lagi ke dalam jalinan tali cinta di antara mereka. Geer banget ga sih? :D

Jadi ceritanya kali ini, si A sedang dalam proses didekati seorang Duda beranak satu. Setelah jalinan cinta A yang bertahun dan terpisah jarak ribuan kilometer berakhir. Rupanya hati A mulai luluh terhadap pendekatan D yang gencar menghubunginya. Serta memesan rangkaian bunga hasil rancangan A. Si A kemudian memesan Klappertaart untuk diantarkannya sendiri kepada sang Duda dan anak semata wayangnya. Dan ternyata sang Duda menyukai Klappertaart, sementara anak semata wayangnya menyukai Klappermisu. Si A kemudian menghubungi saya untuk memberi tahu kabar gembira itu. Membuat saya juga turut berbahagia untuknya.

Jadi kalau kalian sedang pendekatan, atau sedang menjalin hubungan cinta, coba deh kirimkan Klappertaart. Klappertaart won't break your heart. Call us now to place your order. 08892505753/089637070353.

"It's absolutely unfair for women to say that guys only want one thing: sex. We also want food." 
Jarod Kintz



"The people who give you their food give you their heart." 
Cesar Chavez

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment