Saturday, July 5, 2014

Waiting For Klappertaart



Seperti judul film. Seakan poster film. Kenapa saya memilih instamag dengan desain seperti gambar di atas karena hari ini, seorang pelanggan dari kota Malang terpenuhi keinginannya. Seperti kisah sebuah film, meski entah film apa. Saya sih teringat pada You've Got Mail.

Adalah dr. Rendi Yoga, pernah bertugas di Sumbawa. Salah seorang pasiennya pernah membawakannya Klappertaart. Sejak pindah ke Malang, ia belum menemukan Klappertaart seperti yang pernah dikonsumsinya di Sumbawa dulu. Hingga ia menemukan Klappertaart Online lewat social media sekitar sebulan yang lalu.

Ia bertanya apakah bisa Klappertaart saya bisa dikirimkan ke Malang. Sayangnya tidak bisa. Tapi beruntungnya dr. Rendi, karena keluarga saya awal tahun ini baru pindah ke Malang. Dan kebetulan awal bulan ini dua sepupu saya akan mudik ke Malang untuk pertama kalinya. Saya mencoba mengkonfirmasi dr. Rendi jadi memesan Klappertaart. Beliau memesan sedus isi 9 cup.

Subuh tanggal 4 Juli 2014 saya dan ibu mengantarkan kedua sepupu ke bandara lengkap dengan sedus 9 cup Klappertaart pesanan dr. Rendi yang sudah saya masak semalam sebelumnya. Sebenarnya saya agak kuatir karena kedua sepupu saya mendarat di Surabaya, bukan Malang. Perjalanan dari bandara Juanda menuju Batu, tempat keluarga paklik dan bulik saya tinggal tentu bukan waktu yang singkat.

Tapi beruntung tidak ada masalah selama di perjalanan, seperti yang saya kuatirkan. Dan malamnya saya mendapatkan satu lagi kesaksian, dari dr. Rendi yang memuji kelezatan Klappertaart saya. Thank God. Glad to hear that he loves it.

Memang sedikit jadi masalah saat teman-teman Klappieluvrs di luar Jabodetabek untul merasakan Klappertaart saya. Seperti yang dialami Tesa Tazkia, seorang Klappieluvrs dari Medan, yang mengidamkan Klappertaart kami untuk menemani saat berbuka puasa atau nonton bareng World Cup. Selama ini hanya mereka yang transit di Jakarta yang bisa memesan Klappertaart kami. Dan kami mengantarkannya ke Bandara Soekarno Hatta.

Jadi kalau Anda berniat mudik saat Lebaran nanti, dan berminat untuk membawa Klappertaart kami ke kampung halaman sebagai oleh-oleh, hubungi saya di 089637070353 atau 08892505753. Kami akan mengantarkannya ke Bandara Soekarno Hatta.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment