Wednesday, April 21, 2010

INACRAFT 2010 & SMARTYHANDS


Sepertinya setiap tahun memang selalu saja ada pameran dengan konsep yang kuat yang pantas untuk dinanti-nantikan dan dikunjungi setiap tahun. Seperti minggu lalu yang saya ceritakan adalah pameran kain adati Nusantara. Dan minggu ini salah satu pameran paling hip INACRAFT 2010. Dengan mengusung tema kekayaan budaya Sumatera Selatan, pameran ini diikuti ribuan peserta yang menampilkan berbagai karya keterampilan tangan mulai dari pernak pernik interior hingga busana pesta. Sungguh menggoda untuk berbelanja di sana. Kemarin, seharian hingga malam saya turut membantu penataan salah satu booth. Sesekali saya menyempatkan diri berkunjung-kunjung dan melihat booth dan produk peserta lainnya. Dan memang begitu banyak godaan untuk segera membeli barang-barang yang begitu unik.

Kemarin saya membantu menata booth dari Smartyhands. Smartyhands adalah perusahaan dari Jepang yang menjual bagian-bagian dari perhiasan. Selain itu perusahaan ini juga menjual seribu satu macam peralatan untuk membantu kita merangkai perhiasan buatan tangan kita sendiri. Jelas kan dari mana nama Smartyhands itu berasal? Tangan terampil yang merangkai perhiasan yang indah. Untuk lebih jelasnya Anda dapat berkunjung ke website mereka di www.smartyhands.com .

Nah, dalam ajang INACRAFT 2010 kali ini, adalah debut pertama Smartyhands berjualan langsung di pameran seperti ini. Jadi kalau kita biasanya hanya bisa berbelanja melalui website, maka dalam INACRAFT 2010 kita dapat berbelanja langsung. Menarik bukan? Ada beragam barang yang ditawarkan mulai dari kalung, gelang, batuan, mata ornamen, rantai, hingga pembantu display perhiasan dan peralatan untuk membantu merangkai perhiasan. Jadi jangan ragu untuk datang ke INACRAFT 2010 langsung arahkan kaki Anda menuju booth/stand nomor 54. Dan dapatkan koleksi beragam dari Smartyhands.

No comments:

Post a Comment