Saturday, April 10, 2010

INDONESIAN INTERIOR DESIGN MAGAZINES






Tidak dirasa Bravacasa Indonesia telah memasuki tahun kedua penerbitannya. Selamat kepada tim Bravacasa Indonesia. Dengan liputan yang eksklusif serta berbagai inspirasi desain yang diketengahkan, Bravacasa menjadi penanda baru dalam dunia majalah interior Indonesia. Majalah ini membawa standar baru dalam dunia penerbitan majalah interior ke tingkat yang lebih tinggi yang belum ada sebelumnya. Dalam setiap edisinya menjanjikan penampilan yang eksklusif dari rumah-rumah dengan desain yang indah. Bravacasa juga berhasil mengangkat rumah-rumah karya desainer atau arsitek Indonesia ke dunia international. Sebuah prestasi yang patut dibanggakan melihat rumah Indonesia termaktub dalam halaman Bravacasa Italia.
Majalah yang tergolong baru adalah Living Etc. Sebuah majalah yang berasal dari Inggris. Lebih membumi dan terjangkau dalam ide-ide desain yang unik. Living Etc juga membawa arah baru dengan konsep yang lebih realistis baik dalam ide maupun biaya. Dapatkan inspirasi dari halaman 'Get The Look'-nya yang sangat inspiratif.
Dan yang paling gres adalah Elle Decoration. Sebuah majalah dekorasi yang awalnya terbit di Perancis 23 tahun yang lalu dan sekarang hadir di Indonesia dengan konsep yang sangat chic. Tak perlu kuatir merasa seakan membaca katalog belanja eksklusif. Elle Decoration benar-benar memanjakan mata dengan foto-foto yang indah, inspirasi desain yang menawan, serta artikel yang memberi pencerahan. Sayangnya ada beberapa lay out yang terkesan mirip dengan Bravacasa yang telah hadir lebih dulu.

2 comments: