Monday, June 30, 2014

Preparing Idul Fitri Hampers Promo



Part of the back to fitr' process is sharing with other people who care.
Share the joy of Eid Ul Fitr with our cakes.
Place your order now!

Maklumlah sebagai baker kelas pemula, dana masih terbatas. Jadi persiapan untuk promosi parsel Lebaran pun agak terlambat. Baru di hari ke-2 bahkan ke-3 bisa menyiapkan properti termasuk kuenya untuk pemotretan. Cem betul saja ya! :D Malu sama teman, Risty, yang praktisi periklanan sejati. :D

Maklumlah sebagai seorang mantan praktisi desainer, sedikit banyak saya mengenal, membaca dan mengamati bagaimana dunia komersial retail melakukan promosi. Biar pun masih kelas online shop, berusaha mengikuti ritmenya sesuai momen-momen besar sepanjang tahun. Meski kadang terengah-engah -hembus napas panjang- tetapi perjalanan ini sungguh menarik minat saya. Ibarat kata kemampuan desain ditantang untuk diterapkan pada bidang yang berbeda.

Hari ini saya mulai menyiapkan kue yang akan digunakan untuk pemotretan. Beberapa properti seperti dus sudah saya siapkan sejak minggu lalu. Mudah-mudahan besok pagi cuaca cerah, matahari bersinar. Maklum pemotretan terbaik di ruang tamu dengan pantulan cahaya matahari itu sebelum lewat jam sembilan atau jam sepuluh pagi. Terbayang betapa riuhnya besok, mengingat semua dikerjakan sendiri. Dari mulai menata kue, properti pendukung sampai memotretnya dari atas kursi.

Repot? Susah? Capek?
Pasti!
Tapi semua terbayar saat foto jadi, diupload ke sejumlah social media dan pesanan mulai berdatangan.

Yuk, yang mau pesan Klappertaart Lebaran, versi halal, tanpa rum, rasa vanilla dan butter. Bisa hubungi di 08892505753 & 089637070353.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment