Monday, July 12, 2010

PROPOSAL DESAIN SHOWROOM ALAT BANTU PERAGA PENDIDIKAN









Pendidikan merupakan salah satu unsur penting dalam proses pertumbuhan seorang anak menjadi manusia yang berdaya guna. Tuntutan demi meningkatkan kemampuan seorang anak semakin tinggi seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. Untuk membantu kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan, penggunaan alat bantu peraga pendidikan tentulah akan sangat bermanfaat. Itulah sebabnya sebuah ruang pamer alat bantu peraga akan sangat bermanfaat untuk menampilkan bagaimana fungsi alat bantu peraga pendidikan berfungsi di dalam kelas.

Dirancang dengan konsep modern minimalis ruang-ruang terbagi sesuai jenjang pendidikan pada umumnya. Dengan kesederhaan garis dan warna netral, krem, sebagai latar untuk akan semakin menonjolkan koleksi berbagai alat bantu peraga pendidikan. Sementara penggunaan warna aksentuasi menunjukkan jenjang pendidikan. Warna aksentuasi juga dimaksudkan untuk menonjolkan display koleksi alat bantu peraga pendidikan jadi lebih menarik mata.

Sementara untuk ruang konsultasi psikologi dan hypnotherapy serta recepsionis penggunaan warna-warna nuansa bumi dimaksudkan untuk memberikan kesan formal, terpercaya sekaligus menciptakan kenyamanan dan kehangatan.

No comments:

Post a Comment